Jambore Pramuka Afrika 2020

Jambore Pramuka Afrika 2020

Jambore Pramuka Afrika ke-8 akan berlangsung dari tanggal 3 hingga 12 Agustus 2020 di Situs Perkemahan dan Pelatihan Pramuka Nasional Kaazi di Kampala, Uganda. Asosiasi Kepanduan Uganda dengan dukungan dari Pusat Dukungan Biro Kepanduan Dunia Afrika membuat persiapan untuk lebih dari 2.000 orang yang berusia 11-17 tahun dari Afrika dan sekitarnya. Jambore Pramuka Afrika adalah acara rutin terbesar yang diselenggarakan oleh Wilayah Kepanduan Afrika, mengukur jumlah anak muda dari seluruh Afrika dan dunia. Ini terutama acara pendidikan untuk perdamaian dan pengertian.

Jambore Pramuka Afrika mencakup berbagai macam kegiatan dan juga sangat mementingkan kehidupan sehari-hari dan interaksi di tempat perkemahan. Jambore Pramuka Afrika ke-7 diadakan dari tanggal 1 - 10 Agustus 2016 yang diselenggarakan oleh Fédération Ivoirienne du Scoutisme di Yamoussoukro, Pantai Gading dengan Partisipasi 1.200 anak muda. Jambore Pramuka Afrika ke-8 akan diselenggarakan oleh Asosiasi Pramuka Uganda dari 3 hingga 12 Agustus 2020 di Kamp Pramuka Nasional Kaazi di Kampala, Uganda.

Perayaan Jambore Pramuka Afrika

Logo resmi Jambore Pramuka Afrika ke-8 sekarang sudah keluar. Acara ini akan berlangsung dari 3 hingga 12 Agustus 2020 di Situs Perkemahan dan Pelatihan Pramuka Nasional Kaazi di Kampala, Uganda. Versi utama logo terdiri dari Burung Bangau Jambul abu-abu - burung nasional Uganda, muncul dalam warna hitam, merah dan kuning negara itu dengan latar belakang putih. Lambang Kepanduan Dunia muncul dalam warna ungu untuk menandakan acara resmi di wilayah tersebut. Nama acara juga muncul dalam bahasa Inggris dan Prancis - bahasa resmi di wilayah tersebut.

Jambore Pramuka Afrika adalah acara rutin terbesar yang diselenggarakan oleh Wilayah Kepanduan Afrika, mengukur jumlah anak muda dari seluruh Afrika dan dunia. Ini adalah acara pendidikan untuk membina pendidikan, perdamaian dan pengertian. Jambore mencakup berbagai macam kegiatan dan juga sangat mementingkan kehidupan sehari-hari dan interaksi di tempat perkemahan. Asosiasi Kepanduan Uganda dengan dukungan dari Pusat Dukungan Biro Kepanduan Dunia Afrika membuat persiapan untuk lebih dari 2.000 orang yang berusia 11-17 tahun dari Afrika dan sekitarnya.

Topics
Youth Programme
SDGS

Share via

Share